Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel SenoRita Karya Vintari PDF

Content

    Baca Novel SenoRita Karya Vintari PDF - Mendekati usia 27 tahun, Rita Delvina belum juga mendapatkan jodoh. Kini Rita percaya bahwa jodoh itu bukan ditunggu, tetapi direbut.

    Jatuh cinta hanya sekali dan mencintai satu hati untuk selamanya adalah prinsip hidup Christian Ezra Bratadikara. Cinta lain yang hadir saat Christian sudah memiliki kekasih, tidak harus ditolak, tetapi dibelokkan.

    Kesalahan terbesar Seno Gevariel Bratadikara adalah tidak memperjuangkan cinta pertama. Saat kembali jatuh cinta, Seno akan melakukan apa pun untuk mendapatkan wanita yang menjadi cinta terakhirnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: SenoRita

    Penulis: Vintari

    Penerbit: HANANINA

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel SenoRita Karya Vintari PDF

    Cara Baca Novel SenoRita PDF

    Novel yang berjudul SenoRita ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "SenoRita" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel SenoRita PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel SenoRita PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel SenoRita Karya Vintari PDF"