Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Selir Adipati Karya Esi Apresia Full Episode

Content

    Baca Novel Selir Adipati Karya Esi Apresia Full Episode - Sekar Ayu adalah kembang desa yang mendapat lamaran Adipati Wiryo sang penguasa. Dia bersaing dengan semua selir di dalam istana untuk mendapatkan hati sang Adipati. Semua selir bersaing dengan ketat agar bisa masuk ke dalam kamar Adipati.

    Ayu saat itu melanggar aturan dengan memandang wajah Adipati, yang malah menarik perhatiannya. Karena kecantikan dan kecerdasannya, akhirnya Ayu berhasil membuat sang Adipati jatuh hati kepadanya, apa lagi Ayu yang selalu bisa memuaskan hasratnya dengan baik, di tambah kelihaiannya membuat sang Adipati sangat luluh kepadanya.

    Setiap malam Ayu selalu berhasil membuat dirinya bermalam dengan Adipati. Bahkan selama empat hari, Ayu tidak pernah keluar dari kamar Adipati, membuat semua selir membencinya. Namun itu semua tidak merubah keadaan. Ayu akhirnya menjadi satu-satunya wanita yang di nikahi Adipati Wiryo.

    Dia berhasil membuat Adipati memandang wajahnya jika melakukan hubungan yang tidak pernah di lakukannya dengan wanita lain. Jenderal Iblis orang kepercayaan Adipati, tidak menyukai Ayu yang bisa membuat Adipati menjadi menuruti semua kemauannya, karena di kawatirkan akan membuat istana goyah.

    Dia berusaha membuat Ayu terpisah dengan Adipati. Namun, berjalannya waktu, sang Jenderal malah jatuh hati kepada Ayu akibat sifatnya yang bisa membuatnya kalah pertama kalinya oleh wanita. Percintaan rumit cinta segitiga, membuat Ayu semakin berkuasa.

    Dia memanfaatkan dua orang paling berkuasa untuk membuat dirinya yang bisa menguasai istana, hingga semua peraturan kerajaan dalam kekuasaannya. Semua orang menundukkan kepalanya ketika Ayu melewati mereka. Kekuasaannya semakin bertambah berjalannya waktu.

    Namun, seseorang datang mengacaukan segalanya, membuat Ayu akan menghadapi kekalahannya. Kegoyahan Adipati dan Jenderal Iblis mulai terlihat, hingga Ayu akan membuat sebuah rencana menggulingkan kerajaan. Aku akan menjadi penguasa, dan itu bisa terjadi. ucap Ayu dengan tatapan tajamnya, bercampur senyuman sinisnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Selir Adipati

    Penulis: Esi Apresia

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Selir Adipati Karya Esi Apresia Full Episode

    Cara Baca Novel Selir Adipati Full Episode

    Novel yang berjudul Selir Adipati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Selir Adipati" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Selir Adipati Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Selir Adipati Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Selir Adipati Karya Esi Apresia Full Episode"