Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sejak Dari Sekolah Karya Ilyas K W Full Episode

Content

    Baca Novel Sejak Dari Sekolah Karya Ilyas K W Full Episode - Jaka seorang anak tampan dan sangat cerdas yang lahir di keluarga miskin berusaha untuk mengubah hidup keluarganya dan mencari cinta sejatinya.

    ketampanan dan kepintaran harusnya bersanding dengan kekayaan begitulah idealnya bagi Jaka. Ia masih malu jika mengungkit soal dirinya yang dari orang miskin.

    Bukan karena Jaka tidak mensyukuri kondisinya, tetapi orang yang dulu pernah ia cintai lah yang membuatnya membenci status miskinnya. di SMA Swasta 50 Insani, Jaka menemukan sesuatu yang ia butuhkan dari cinta, yaitu perasaan bahagia.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sejak Dari Sekolah

    Penulis: Ilyas K W

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sejak Dari Sekolah Karya Ilyas K W Full Episode

    Cara Baca Novel Sejak Dari Sekolah Full Episode

    Novel yang berjudul Sejak Dari Sekolah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sejak Dari Sekolah" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sejak Dari Sekolah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sejak Dari Sekolah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sejak Dari Sekolah Karya Ilyas K W Full Episode"