Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Putri Yang Terbuang Full Episode

Content

    Baca Novel Putri Yang Terbuang Full Episode - Putri Thautum adalah pemilik perusahaan PT yang diwariskan oleh ibu kandungnya. Karena keserakahan keluarga tirinya ia disiksa selama bertahun-tahun, dibuat hilang ingatan dan dibuang ke jalanan.

    Beruntung ia bertemu dengan seorang pengemis yang baik hati yang mau membantu Putri agar kembali ke asal usulnya dengan mencari seorang pria yang terkenal sebagai malaikat jalanan bernama Wesley Amoraga.

    Keduanya pun dipertemukan dan Wesley mau membantu Putri mengembalikan ingatannya dan juga membalaskan dendamnya pada keluarga tirinya yang jahat. Tapi tak disangka keduanya justru jatuh cinta sebelum Putri mengingat semuanya.

    Akankah Putri mengingat Wesley Amoraga setelah ingatan masa lampaunya kembali? Dan mampukah Putri membalaskan dendamnya pada keluarga tirinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Putri Yang Terbuang

    Penulis: Miss You

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Putri Yang Terbuang Full Episode

    Cara Baca Novel Putri Yang Terbuang Full Episode

    Novel yang berjudul Putri Yang Terbuang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Putri Yang Terbuang" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Putri Yang Terbuang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Putri Yang Terbuang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Putri Yang Terbuang Full Episode"