Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pesona Mantan Istri Yang Disakiti Karya D'wie Full Episode

Konten

    Baca Novel Pesona Mantan Istri Yang Disakiti Karya D'wie Full Episode - Anggi Saraswati adalah seorang ibu muda dari 3 anak. Awal mula pernikahan mereka bahagia, memiliki suami yang baik, mapan, dan tampan merupakan sebuah karunia terbesar baginya di tengah kesedihannya sebagai yatim piatu penghuni panti.

    Tapi sayang, kebahagiaan itu tak bertahan lama,perlahan sikap suami tercintanya berubah terlebih saat ia telah naik jabatan menjadi manajer di pusat perbelanjaan ternama di kotanya. Caci maki dan bentakan seakan jadi makanannya sehari-hari. 

    Pengabaian bukan hanya ia yang dapatkan, tapi juga anak-anaknya,membuatnya makin terluka. Akankah ia terus bertahan ? Atau ia akan memilih melepaskan? S2 menceritakan kisah cinta saudara kembar Anggi beserta beberapa cast di dalamnya dengan beragam konflik yang dijamin menarik.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Pesona Mantan Istri Yang Disakiti

    Penulis: D'wie

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pesona Mantan Istri Yang Disakiti Karya D'wie Full Episode

    Cara Baca Novel Pesona Mantan Istri Yang Disakiti Full Episode

    Novel yang berjudul Pesona Mantan Istri Yang Disakiti ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pesona Mantan Istri Yang Disakiti" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pesona Mantan Istri Yang Disakiti Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pesona Mantan Istri Yang Disakiti Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Pesona Mantan Istri Yang Disakiti Karya D'wie Full Episode"