Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Never Be The Same Karya Putuanjani Full Episode

Content

    Baca Novel Never Be The Same Karya Putuanjani Full Episode - Lucas Dixie baru saja melakukan upacara pernikahan keduanya dengan Callista Aurora. Kini perempuan yang sama sekali tidak ia kenali itu resmi menyandang nama keluarga Dixie.

    Satu-satunya alasan Lucas mau menikah lagi adalah karena ibunya terus mendesak Lucas untuk menikah. Meski Lucas melakukannya, ia berani bersumpah bahwa pernikahan dengan Callista hanya akan menjadi sebuah status demi menyenangkan hati sang ibu.

    Sementara Callista, berusaha bersabar menghadapi sikap dingin Lucas. Pria itu masih begitu mencintai mendiang istrinya, Carissa Dixie. Bahkan meski sudah meninggal pun, Carissa tetap membuat Lucas tidak bisa jatuh hati kepada perempuan lain.

    Deskripsi Novel

    Judul: Never Be The Same

    Penulis: Putuanjani

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Never Be The Same Karya Putuanjani Full Episode

    Cara Baca Novel Never Be The Same Full Episode

    Novel yang berjudul Never Be The Same ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Never Be The Same" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Never Be The Same Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Never Be The Same Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Never Be The Same Karya Putuanjani Full Episode"