Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Teacher My Husband Karya Soffia Full Episode

Content

    Baca Novel My Teacher My Husband Karya Soffia Full Episode - Dijodohkan, Satu kata yang menurut Kim benar-benar sebuah kata sial. Bagaimana tidak, tiba-tiba saja kedua orang tuanya memberikan pilihan tersulit.

    Menikah dengan laki-laki yang sudah mereka pilihkan, atau justru melepaskan semua aset aset pribadinya. Awalnya ia menolak, tapi akhirnya ia pasrah saat mamanya memohon. Tak mengenal, bahkan ia tak tahu siapa laki-laki itu.

    Hingga akhirnya semuanya terungkap bahwa dia adalah Alvin, gurunya sendiri. Bayangkan, Bagaimana jadinya hubungan pernikahan di antara hubungan guru dan murid.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Teacher My Husband

    Penulis: Soffia

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel My Teacher My Husband Karya Soffia Full Episode

    Cara Baca Novel My Teacher My Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My Teacher My Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Teacher My Husband" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Teacher My Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Teacher My Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Teacher My Husband Karya Soffia Full Episode"