Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Superhero Karya Aurora Belle Full Episode

Content

    Baca Novel My Superhero Karya Aurora Belle Full Episode - Setelah Karina dan Rendra menikah, mereka kira, mereka akan hidup dalam negeri dongeng yang hanya berkisahkan bahagia, dengan sepasang anak kembar mereka yang lucu dan menggemaskan.

    Tapi kemunculan Katrina sedikit mengganggu angan mereka. Apalagi Katrina dibantu seseorang kali ini. Meskipun begitu, Rendra dan Karina tidak gentar, karena mereka punya satu sama lain, juga anak kembar mereka.

    Karena segiat apa pun Katrina berusaha, kekuatan cinta Rendra dan Karina lebih kuat dari yang ia duga. Bagaimana peperangan Rendra-Karina melawan Katrina?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Superhero

    Penulis: Aurora Belle

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.6 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Superhero Karya Aurora Belle Full Episode

    Cara Baca Novel My Superhero Full Episode

    Novel yang berjudul My Superhero ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Superhero" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Superhero Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Superhero Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Superhero Karya Aurora Belle Full Episode"