Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Crazy Boss Full Episode

Content

    Baca Novel My Crazy Boss Full Episode - Sosok menyebalkan yang membeli rumah sebelahnya itu ternyata anak konglomerat terkaya negara ini. Sikapnya rese dan menyebalkan. Sialnya perusahan tempat Sisca melamar pekerjaan adalah miliknya.

    Keputusan Sisca menerima tawaran Arnold untuk menjadi personal assisten-nya membuat Sisca harus selalu berada di dekat sosok itu.

    Di balik sikap menyebalkan dan rese keduanya yang tidak pernah akur, akankah hubungan boss dan personal assisten itu berubah menjadi cinta?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Crazy Boss

    Penulis: Selfie Hurtness

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel My Crazy Boss Full Episode

    Cara Baca Novel My Crazy Boss Full Episode

    Novel yang berjudul My Crazy Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Crazy Boss" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Crazy Boss Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Crazy Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Crazy Boss Full Episode"