Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Boss Next Door Karya Peacevxx Full Episode

Content

    Baca Novel My Boss Next Door Karya Peacevxx Full Episode - Setelah memergoki kekasihnya selingkuh dengan wanita lain, Lelya Lyssa berlari pulang ke apartemennya. Saat dilanda kesedihan mendalam, seorang pria tampan muncul di sebelah balkonnya.

    Zale Aramis, CEO muda di perusahaan ternama berbagai bidang yaitu Aramis Corp. Zale, pria tampan yang menjadi idaman para wanita, meskipun ia memiliki sikap yang sangat dingin, acuh, dan arogan kepada orang lain.

    Tidak ada yang pernah tahu isi kepala pria tersebut. Tetapi, yang membuat Lyssa heran adalah sikap Zale yang berubah saat bersama dirinya.

    Ada apa dengan Zale? Apakah sikapnya yang bertolak belakang ini memang hanya ditujukan untuk Lyssa? Atau ada hal lain tersimpan yang diam-diam tidak diketahui Lyssa?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Boss Next Door

    Penulis: Peacevxx

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Boss Next Door Karya Peacevxx Full Episode

    Cara Baca Novel My Boss Next Door Full Episode

    Novel yang berjudul My Boss Next Door ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Boss Next Door" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Boss Next Door Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Boss Next Door Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Boss Next Door Karya Peacevxx Full Episode"