Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Beloved Husband Karya Nuni wd Full Episode

Content

    Baca Novel My Beloved Husband Karya Nuni wd Full Episode - Setelah kakaknya diusir dari rumah, kini giliran Kaila dipaksa untuk menikah dengan seorang pria yang tak dikenalnya sama sekali, pria itu bernama Melviano Azekiel yang merupakan anak dari atasan papa-nya.

    Tekanan demi tekanan Kaila dapatkan setelah tinggal satu atap dengan Melviano yang ternyata memiliki sikap yang kurang baik dengannya. Apalagi setelah sah menikah, Melviano belum juga mendapatkan hak-nya sebagai suami.

    Hal ini justru membuat Melviano begitu murka dengan Kaila. Aku salah apa sih, Mel? Hah? tanya Kaila dengan nada tinggi. Salah apa? Kamu pikir pakai otak, Kai!

    Wanita baik-baik tidak akan mau menyerahkan kesuciannya sama laki-laki yang bukan suaminya. Melviano menatap Kaila nyalang.

    Akahkah Melviano dan Kaila mampu menjalani kehidupan rumah tangga yang tak ada cinta sama sekali di dalamnya? Terlebih mereka menikah dengan rasa saling terpaksa satu sama lain.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Beloved Husband

    Penulis: Nuni wd

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Beloved Husband Karya Nuni wd Full Episode

    Cara Baca Novel My Beloved Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My Beloved Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Beloved Husband" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Beloved Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Beloved Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Beloved Husband Karya Nuni wd Full Episode"