Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Beautiful Doctor Full Episode

Content

    Baca Novel My Beautiful Doctor Full Episode - Roshan adalah seorang dokter anestesiologi berdarah Nepal, seorang pria dingin yang sulit membuka hati karena ia hanya mencintai satu orang wanita yang selalu ia lamunkan, yang ia kenal dengan baik namun tak berani ia temui.

    Dalam pikirnya tak ada satupun wanita yang sesempurna dia. Dia adalah Aila seorang dokter bedah syaraf berprestasi berdarah sunda, wanita cantik berkulit sawo matang, tinggi semampai, berkerudung, dengan mata tajam dan hidung sampingnya, kecerdasannya, kebaikan hatinya membuat kecantikannya kian mengagumkan.

    Roshan melihatnya sangat sempurna, segala cara ia lakukan agar ia bisa menjadi dokter di Indonesia. Namun disanalah ia melihat kenyataan yang sebenarnya, bahwa wanita yang sempurna itu memiliki kisah pilu yang menyedihkan. Hal ini membuatnya menyesal karena telah membenci dan menuduh hal yang tidak tidak.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Beautiful Doctor

    Penulis: fakhrunisa aulia

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Beautiful Doctor Full Episode

    Cara Baca Novel My Beautiful Doctor Full Episode

    Novel yang berjudul My Beautiful Doctor ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Beautiful Doctor" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Beautiful Doctor Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Beautiful Doctor Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Beautiful Doctor Full Episode"