Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Milk Mother Karya Madamme Yellow Full Episode

Content

    Baca Novel Milk Mother Karya Madamme Yellow Full Episode - Nasib sial yang dialami Bella mengakibatkannya bertanggung jawab terhadap wanita hamil yang ditabraknya hingga meninggal.

    Rasa iba yang Bella lihat dari bayi mungil itu membuat Bella berusaha keras menjadi Ibu Susu dari bayi itu padahal dia sendiri belum pernah melahirkan. Berbagai macam cara Bella lakukan agar diberi maaf oleh suami dari wanita yang ditabraknya.

    Akankah Abi memaafkan Bella setelah melihat ketulusan Bella menjaga anaknya atau malah tetap membuat Bella menderita dengan caranya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Milk Mother

    Penulis: Madamme Yellow

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Milk Mother Karya Madamme Yellow Full Episode

    Cara Baca Novel Milk Mother Full Episode

    Novel yang berjudul Milk Mother ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Milk Mother" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Milk Mother Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Milk Mother Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Milk Mother Karya Madamme Yellow Full Episode"