Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Tunangan Adikku Karya Suesant SW Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Tunangan Adikku Karya Suesant SW Full Episode - Sarah dipaksa orangtuanya menikahi tunangan adiknya Sally, hanya karena Sarah seorang anak angkat yang terikat balas budi. Sally adiknya yang selalu dimanja membuat kesalahan besar, berselingkuh dengan mantan pacarnya yang telah menikah berujung lari dari rumah bersama selingkuhannya.

    Sementara itu, untuk menutupi aib keluarga dan menjaga hubungan baik dengan partner bisnis sang ayah, Sarah harus bersedia menikahi tunangan adiknya bernama Raka, seorang laki-laki dingin yang bahkan tidak tertarik dengannya. Kehidupan rumah tangga mereka yang tanpa dilandasi cinta itu tentu saja menuai banyak konflik.

    Sampai kemudian Sarah menyadari bahwa diam-diam dirinya mencintai Raka. Masalah lain bertambah saat kemudian Sally muncul kembali dan berusaha merebut kembali Raka darinya.

    Apakah Sarah bisa mempertahankan suaminya dan mendapatkan cinta dari Raka ataukah Sarah harus menyerah kepada pernikahan dan cintanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Tunangan Adikku

    Penulis: Suesant SW

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Tunangan Adikku Karya Suesant SW Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Tunangan Adikku Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi Tunangan Adikku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Tunangan Adikku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Tunangan Adikku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Tunangan Adikku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Tunangan Adikku Karya Suesant SW Full Episode"