Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Bos Mantan Suamiku Karya Misshel Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Bos Mantan Suamiku Karya Misshel Full Episode - Akira Shofie harus bertahan ditengah kerasnya kehidupan saat ia harus membesarkan ketiga anaknya seorang diri setelah suaminya menceraikannya dan menelantarkan mereka.

    Namun, kehidupannya berubah total ketika ia terpaksa menikah dengan anak dari atasan mantan suaminya. Akira yang lemah dan tidak bisa melakukan apa-apa saat suaminya berselingkuh, akhirnya menemukan keberanian membalas sakit hatinya dulu dengan dukungan suaminya yang sangat perhatian dan menyayanginya juga ketiga anaknya.

    Akankah Akira sanggup membalas dendam yang telah lama bersarang di hatinya? Ataukah ia berhasil berdamai dengan dendam dan hidup dengan baik bersama suami dan ke enam anaknya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Bos Mantan Suamiku

    Penulis: Misshel

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Bos Mantan Suamiku Karya Misshel Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Bos Mantan Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi Bos Mantan Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Bos Mantan Suamiku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Bos Mantan Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Bos Mantan Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Bos Mantan Suamiku Karya Misshel Full Episode"