Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kondangan Jadi Cinta Karya Shuci Icuz Full Episode

Content

    Baca Novel Kondangan Jadi Cinta Karya Shuci Icuz Full Episode - Zahra adalah seorang gadis bercadar. Usiannya kini baru 19 tahun. Mungkin saat orang melihatnya tidak akan percaya jika dia masih gadis remaja pasalnya postur tubuhnya berbanding terbalik dengn usinya yang belia.

    Niatan awal menghadiri pesta pernikahan anak pamannya, malah dia terseret dalam sebuah pernikahan. karena ia harus menggantikan salwa anak dari pamanya. Dengan alasan balas budi pada keluarga pamannya yang telah mengasuhnya setelah kepergian kedua orang tuannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kondangan Jadi Cinta

    Penulis: Shuci Icuz

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kondangan Jadi Cinta Karya Shuci Icuz Full Episode

    Cara Baca Novel Kondangan Jadi Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Kondangan Jadi Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kondangan Jadi Cinta" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kondangan Jadi Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kondangan Jadi Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kondangan Jadi Cinta Karya Shuci Icuz Full Episode"