Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jodoh CEO Muda Yang Cacat Full Episode

Content

    Baca Novel Jodoh CEO Muda Yang Cacat Full Episode - Ceo muda Aditya Pratama Wilson, Pria tampan berbadan tinggi 178 cm, berkulit putih, memiliki tubuh yang Atletis gagah dan perkasa. Sangat di sayangkan, setelah pertunanganya gagal, Aditya Ceo muda ini di kabarkan kecelakaan yang mengakibatkan koma lebih kurang tiga bulan, akibat kecelakaan itu Aditya lumpuh, dan akhir akhir ini juga di kabarkan bahwa Aditya terkena Impoten.

    Dengan keterpurukan itu, Aditya sengaja menutup Identitasnya, sampai waktunya aditya di jodohkan dengan anak sahabat papanya sendiri, pernikahan putranya aditya dengan putri sahabatnya Senjaya yang bernama Arsya Aprilia Senjaya.

    Akan di langsungkan beberapa hari lagi, naasnya Aditya, calon pengantin perempuan kembali melarikan diri, mendengar kabar angin bahwa aditya cacat, mendengar calon istrinya melarikan diri, Aditya tambah murka, Aditya bersumpah tidak akan percaya dengan perempuan akan tetapi adiknya Arsya terpaksa menggantikan posisi kakanya, akankah Arsyi Dwika Senjaya, adiknya Arsya bisa nenaklukan hati Aditya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Jodoh CEO Muda Yang Cacat

    Penulis: desi m

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jodoh CEO Muda Yang Cacat Full Episode

    Cara Baca Novel Jodoh CEO Muda Yang Cacat Full Episode

    Novel yang berjudul Jodoh CEO Muda Yang Cacat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jodoh CEO Muda Yang Cacat" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jodoh CEO Muda Yang Cacat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jodoh CEO Muda Yang Cacat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jodoh CEO Muda Yang Cacat Full Episode"