Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Pertama Karya Queena A Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Pertama Karya Queena A Full Episode - Saraswati Nara. Berusia 19 tahun dan sudah menyandang status sebagai seorang istri dari pria kaya. Ia kira pernikahan adalah hal yang indah dan membahagiakan. Namun, semuanya salah. Tepat satu bulan usia pernikahan.

    Aksa suaminya membawa pulang seorang wanita yang merupakan kekasihnya. Mimpi Saras untuk membangun rumah tangga yang harmonis musnah seketika. Apalagi ketika Aksa memutuskan untuk menikahi kekasihnya tersebut.

    Hati wanita mana yang tidak retak ketika harus menjadi Bridesmaids di pernikahan suaminya sendiri. Tidak ada yang bisa Saras lakukan selain memendam air mata dan tangis kepiluan.

    Bagaimanakah kisah seorang Saraswati Nara selanjutnya? Akankah dia mampu bertahan dalam pernikahan yang penuh duka itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Pertama

    Penulis: Queena A

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Pertama Karya Queena A Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Pertama Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Pertama ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Pertama" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Pertama Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Pertama Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Pertama Karya Queena A Full Episode"