Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kesayangan Tuan Raharja Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Kesayangan Tuan Raharja Full Episode - Dalam konspirasi, Tania dipaksa untuk menggantikkan adiknya menikahi Aswin yang cacat di kursi roda. Pria itu bersikap keras mendominasi, kaya raya, tapi dia punya penyakit tersembunyi.

    Tapi siapa pria tampan malam itu? Dengan kesepakatan, setaun kemudian mereka berpisah tanpa perasaan, tidak terikat satu sama lain, tanpa disangka pria itu berkata, Karena permainan sudah dimulai, yang bisa mengakhiri hanya aku.

    Sang wanita berteriak emosi, Kamu binatang, muka badak. Dia tidak bisa lepas dari pengekangannya, jadi dia memohon, aku hanya pengganti sementara, lepaskan aku.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Kesayangan Tuan Raharja

    Penulis: Tatiana Angelique

    Penerbit: WeRead

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Kesayangan Tuan Raharja Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kesayangan Tuan Raharja Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kesayangan Tuan Raharja ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kesayangan Tuan Raharja" di menu search aplikasi WeRead atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Kesayangan Tuan Raharja Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Kesayangan Tuan Raharja Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Istri Kesayangan Tuan Raharja Full Episode"