Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kedua (Jangan Sakiti Aku Lagi) Karya Vi Via Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Kedua (Jangan Sakiti Aku Lagi) Karya Vi Via Full Episode - Aku tidak tahu dosa apa yang telah aku lakukan di kehidupan sebelumnya sehingga tuhan menghukumku Seperti ini.

    Aku Terjerat Dalam hubungan pernikahan Dimana Akulah orang ketiganya, Bangga? bahagia? tentu tidak, Aku seorang wanita mana mungkin aku akan bahagia diatas luka wanita lain Seburuk apapun wanita itu dia tetap seorang wanita dan sebaik apapun aku, Akan jauh lebih buruk dari pada dia.

    Menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan bukanlah sebuah kebanggaan, melainkan sebuah hukum yang tengah aku jalani.

    Jika diluar sana beberapa wanita bangga menjadi orang ketiga, tetapi aku justru menyesal, karena hinaan, cemoohan, serta makian, sudah menjadi Nyanyi wajib yang selalu terdengar ditelingaku.

    Aku tidak berdaya jika harus melawan Nama besar Keluarga Sanjaya. Tapi jangan sebut Nama aku Luna jika aku mudahkan Semua keinginannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Kedua (Jangan Sakiti Aku Lagi)

    Penulis: Vi Via

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Kedua (Jangan Sakiti Aku Lagi) Karya Vi Via Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kedua (Jangan Sakiti Aku Lagi) Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kedua (Jangan Sakiti Aku Lagi) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kedua (Jangan Sakiti Aku Lagi)" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Kedua (Jangan Sakiti Aku Lagi) Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Kedua (Jangan Sakiti Aku Lagi) Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Kedua (Jangan Sakiti Aku Lagi) Karya Vi Via Full Episode"