Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Ibu Sambung (Duda Polisi) Karya Lystania Full Episode

Konten

    Baca Novel Ibu Sambung (Duda Polisi) Karya Lystania Full Episode - Bila saja tak sampai sejauh ini, rasanya aku ingin berhenti saja. Biar ku buang semua rasaku untuknya. Tapi itu tak mungkin.

    Sudah pernah aku bilang, kalau kamu mau pulang dengan laki-laki lain kamu harus bilang dulu sama aku. Nada suara Charles meninggi.

    Yang kamu bilang aku harus laporan sama kamu itu, kalau aku pulang dengan laki-laki lain, ini aku hanya bertemu dengan dia, itu pun tak sengaja, apa aku harus laporan juga? Jangan terlalu berlebihan.

    Tak kalah tinggi nada suara Helen. Charles Rivano tak pernah menyangka harus kehilangan istrinya dan membesarkan anaknya dengan wanita lain, Helena Anata.

    Wanita yang dipilihkan Ibunya. Sanggupkah Helen menghadapi sikap Charles yang kadang masih suka terkenang akan istrinya? Sampai kapan kah, Helen bisa menahan rasa kecewa di hatinya? Bagaimana sikap Helen dengan anak sambungnya itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ibu Sambung (Duda Polisi)

    Penulis: Lystania

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Ibu Sambung (Duda Polisi) Karya Lystania Full Episode

    Cara Baca Novel Ibu Sambung (Duda Polisi) Full Episode

    Novel yang berjudul Ibu Sambung (Duda Polisi) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ibu Sambung (Duda Polisi)" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ibu Sambung (Duda Polisi) Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ibu Sambung (Duda Polisi) Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Ibu Sambung (Duda Polisi) Karya Lystania Full Episode"