Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel I love You My OG Karya HM 14 Full Episode

Content

    Baca Novel I love You My OG Karya HM 14 Full Episode - Percintaan seorang CEO dengan Sekretarisnya itu sudah biasa, tapi bagaimana jika seorang CEO jatuh cinta pada seorang Office Girl? Bermodalkan sebuah rekaman, Aina Zahra memberanikan diri mengajak Andra Prayoga, Bos di tempat ia bekerja untuk berkencan dengannya selama 15 hari.

    Hingga akhirnya mereka terjebak dalam perasaan saling mencintai. Namun, tidak bisa saling memiliki. Dapatkah mereka menyatukan cinta mereka? Apa saja rintangan yang mereka hadapi? Lalu Apakah status sosial jadi penghalang untuk hubungan mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: I love You My OG

    Penulis: HM 14

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel I love You My OG Karya HM 14 Full Episode

    Cara Baca Novel I love You My OG Full Episode

    Novel yang berjudul I love You My OG ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "I love You My OG" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel I love You My OG Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel I love You My OG Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel I love You My OG Karya HM 14 Full Episode"