Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hanya Kau Seorang Karya Re Siregar Full Episode

Content

    Baca Novel Hanya Kau Seorang Karya Re Siregar Full Episode - Cemara gadis manja, jatuh cinta pada sopirnya sendiri. Tak disangka cintanya disambut baik oleh Jati. Diam-diam menjalin asmara hingga ketahuan oleh Lamtoro, ayah Cemara. Status yang jauh berbeda membuat Lamtoro menolak Jati.

    Putrinya hilang akal demi cinta mengaku hamil, mengejutkan kedua orang tuanya. Lamtoro akhirnya memberi restu dan menikahkan mereka dengan pernikahan mewah. Tiga tahun kemudian. Sebuah kejutan menyakitkan, Cemara terima. Cendana hadir dan mengaku sebagai istri pertama Jati.

    Dan yang paling menyakitkan bagi Cemara, suaminya memiliki seorang putra dari wanita itu. Dimulai dari titik itu, masalah satu persatu bermunculan. Cemara diculik oleh Regas adik ipar Jati dari istri pertamanya. Lamtoro yang merasa ditipu oleh Jati menembak kapal Jati saat menyelamatkan Cemara dari Regas.

    Jati dinyatakan hilang dan Cemara keguguran. Tiga tahun setelah kejadian itu, takdir mempertemukan mereka kembali. Jati berubah menjadi seorang yang dingin dan berkuasa. Menjalankan bisnis berbahaya dan tidak segan membunuh.

    Cemara yang merasa tidak nyaman lagi bersama Jati justru semakin terperangkap oleh Jati. Bagaimana kisah mereka? Dapatkah Cemara lepas dari Jati? Apa yang membuat Jati berubah dingin dan mengabaikan Cemara, wanita yang sangat ia cintai sebelum kehidupannya berubah.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hanya Kau Seorang

    Penulis: Re Siregar

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Hanya Kau Seorang Karya Re Siregar Full Episode

    Cara Baca Novel Hanya Kau Seorang Full Episode

    Novel yang berjudul Hanya Kau Seorang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hanya Kau Seorang" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hanya Kau Seorang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hanya Kau Seorang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hanya Kau Seorang Karya Re Siregar Full Episode"