Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Guruku Suamiku Karya Dianshen Full Episode

Konten

    Baca Novel Guruku Suamiku Karya Dianshen Full Episode - Menceritakan tentang pernikahan di usia yang terbilang masih sangat belia, Alzaira Kiana Putri gadis cantik yang banyak di idolakan kaum Adam di sekolahnya.

    Zaira seorang siswi di SMA Darma Bangsa dia termasuk primadona di sekolahnya. banyak para siswa yang mencoba mendekatinya namun selalu saja ditolaknya karena Zaira di larang berpacaran oleh ayahnya. 

    Ayahnya melarang putri kesayangannya berpacaran karena ia dan sahabatnya sudah merencanakan untuk menjodohkan anak-anak mereka. Bagaskara Afraza Dinata anak sulung dari pasangan Suami istri Samuel dan Maria, Azka pria tampan berumur 25 tahun.

    Azka mempunyai adik perempuan yang bernama Farisa dan seumuran dengan Zaira yaitu berusia 17 tahun. Bagaimana reaksi Ziara setelah tau bahwa dirinya sudah dijodohkan dengan pria yang jauh lebih dewasa dari dirinya. akankah ia menerima perjodohan yang direncanakan oleh kedua orangtuanya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Guruku Suamiku

    Penulis: Dianshen

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Guruku Suamiku Karya Dianshen Full Episode

    Cara Baca Novel Guruku Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Guruku Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Guruku Suamiku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Guruku Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Guruku Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Guruku Suamiku Karya Dianshen Full Episode"