Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel From A To Z Karya Verlitaisme PDF

Content

    Baca Novel From A To Z Karya Verlitaisme PDF - Adelicia Aubree, 27 tahun. Baru saja putus cinta dari dari tunangannya, setelah menjalin kasih selama 3,5 tahun. Patah hati. Secara sadar mendaftarkan diri ke aplikasi dating Madam Rose, demi mencari lelaki untuk melampiaskan sakit hati.

    Zayn Zavyan, 30 tahun. Digugat cerai istrinya setelah 3,5 tahun menikah, dengan alasan Zayn m*ndul. Sakit hati. Sedikit dipaksa oleh sahabatnya untuk mendaftarkan diri ke aplikasi dating Madam Rose, demi mencari pasangan untuk menyalurkan hasrat. Toh, selama dia tidak bisa memberikan keturunan, tidak akan ada perempuan yang bakal datang meminta pertanggung jawaban.

    Keduanya bertemu, berhubungan untuk saling melampiaskan kecewa. Sampai suatu hari Aubree datang dengan testpack bergaris dua. Bagaimana bisa? Tuan m*ndul, harus bertanggung jawab!

    Deskripsi Novel

    Judul: From A To Z

    Penulis: Verlitaisme

    Penerbit: Ka'ro's publisher

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel From A To Z Karya Verlitaisme PDF

    Cara Baca Novel From A To Z PDF Situs Resmi

    Novel yang berjudul From A To Z ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "From A To Z" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel From A To Z PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel From A To Z PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel From A To Z Karya Verlitaisme PDF"