Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Favorite Boyfriend Karya Ami Shin PDF

Content

    Baca Novel Favorite Boyfriend Karya Ami Shin PDF - Dara dan Nathan sudah lama saling mengenal. Sejak mereka duduk di bangku sekolah dasar, dan sejak itu pula hidup Dara tak pernah tenang.

    Hanya karena Dara memberikan contekan pada Nathan demi membuat bocah nakal itu tidak mengganggu teman sekelasnya, Nathan telah memproklamirkan dirinya sebagai kekasih Dara, maka siapa pun yang akan mengganggu Dara akan berhadapan dengannya.

    Dan hal itu terus berlanjut sampai mereka duduk di bangku SMA. Sialnya lagi, Dara dan Nathan berada di sekolah yang sama. Nathan itu kepala batu, hanya membuat Dara merasa lelah jika menghadapinya.

    Jadi, Dara biarkan saja dia melakukan dan mengatakan apa pun. Tapi ketika ada getaran tak kasat mata yang mulai Dara temukan dalam dirinya terhadap Nathan, Dara merasa panik.

    Pertama, dia benci Nathan dan segala ketengilannya. Dan kedua, Dara memiliki seorang Abang yang galak dan sadis, sekaligus melarangnya berpacaran. Lalu apa yang harus Dara lakukan sekarang?

    Deskripsi Novel

    Judul: Favorite Boyfriend

    Penulis: Ami Shin

    Penerbit: Ami Shin Publisher

    Rating: 4.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Favorite Boyfriend Karya Ami Shin PDF

    Cara Baca Novel Favorite Boyfriend PDF

    Novel yang berjudul Favorite Boyfriend ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Favorite Boyfriend" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Favorite Boyfriend PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Favorite Boyfriend PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Favorite Boyfriend Karya Ami Shin PDF"