Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Falling For Mr. Grumpy Karya Evilian Full Episode

Content

    Baca Novel Falling For Mr. Grumpy Karya Evilian Full Episode - Gara-gara iseng mengikuti kuliah tamu anak Fakultas Kedokteran, Dira harus berurusan dengan Binar, dosen tamu sekaligus dokter spesialis galak super tampan dan populer di kalangan anak FK.

    Tak sampai di sana, dia pun harus mendapat semprotan maut dari manusia kejam itu di depan ratusan mahasiswa Kedokteran hingga membuatnya malu bukan kepalang.

    Suatu hari, ayah Dira mengajak Dira untuk ikut pada sebuah pertemuan yang ternyata adalah acara perjodohan. Gilanya lagi, pria yang akan ayah Dira jodohkan dengan Dira adalah Binar!

    Dira yang ingin balas dendam pada Binar pun menerima perjodohan tersebut dan bersumpah akan membuat pria itu jatuh cinta padanya dalam waktu 3 bulan.

    Namun, seiring waktu berjalan, rahasia besar di balik sikap dingin dan angkuh Binar mulai terkuak. Apa rahasia besar itu? Mampukah Dira menyelesaikan misi balas dendamnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Falling For Mr. Grumpy

    Penulis: Evilian

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Falling For Mr. Grumpy Karya Evilian Full Episode

    Cara Baca Novel Falling For Mr. Grumpy Full Episode

    Novel yang berjudul Falling For Mr. Grumpy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Falling For Mr. Grumpy" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Falling For Mr. Grumpy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Falling For Mr. Grumpy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Falling For Mr. Grumpy Karya Evilian Full Episode"

    1. Hai! terima kasih atas reviewnya. Aku nggak tahu kalau tulisanku bisa sampai di sini hehe. once again, thank you!

      ReplyDelete