Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dua Jagoan Kecil Mas Duda Karya Karita Ta Full Episode

Content

    Baca Novel Dua Jagoan Kecil Mas Duda Karya Karita Ta Full Episode - Antariksa dan Galaksi, dua bocah tampan yang tak diakui oleh ibu kandungnya. Batita yang tak dirawat, dan bayi yang tak disusui oleh ibunya. Entah takdir atau kebetulan, Rafa bercerai dari mantan istrinya lantaran perselingkuhan.

    Mantan istrinya itu berkhianat dengan masa lalunya dan memilih karir modeling daripada keluarganya. Sama hal nya dengan Rindi, yang menjadi korban pengkhianatan mantan tunangan yang juga berselingkuh dengan adik tirinya sendiri.

    Mereka sangat serasi bukan? Akankah keduanya saling membuka hati dan saling menyembuhkan luka? Apakah Rindi merupakan calon ibu yang tepat untuk kedua jagoan kecil dari Mas Duda?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dua Jagoan Kecil Mas Duda

    Penulis: Karita Ta

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dua Jagoan Kecil Mas Duda Karya Karita Ta Full Episode

    Cara Baca Novel Dua Jagoan Kecil Mas Duda Full Episode

    Novel yang berjudul Dua Jagoan Kecil Mas Duda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dua Jagoan Kecil Mas Duda" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dua Jagoan Kecil Mas Duda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dua Jagoan Kecil Mas Duda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dua Jagoan Kecil Mas Duda Karya Karita Ta Full Episode"