Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The DNA Karya Selfie Hurtness Full Episode

Content

    Baca Novel The DNA Karya Selfie Hurtness Full Episode - Hidup Elsa Gabriella Setiawan (20) seperti dipermainkan oleh Tuhan. Tragedi bayi tertukar di rumah sakit itu benar adanya dan dia adalah salah satu korban kelalaian petugas medis rumah sakit tempat sang mama melahirkan dulu.

    Kelalaian yang membawanya hidup sederhana bersama orang tua yang ia pikir adalah orang tua kandungnya. Kehidupan yang membuat ia harus merelakan cita-cita mulia yang ia miliki, kehidupan yang kemudian membuat ia terhina dan direndahkan oleh seorang laki-laki yang ia cintai hanya karena Elsa adalah gadis miskin biasa.

    Hidupnya berujung pada kenyataan bahwa ia adalah anak kandung dari sepasang dokter spesialis kaya raya dan laki-laki yang pernah menghina dan merendahkan dirinya dengan begitu luar biasa itu ternyata adalah laki-laki yang kemudian disodorkan oleh orang tua kandungnya untuk Elsa nikahi. Lantas bagaimana kehidupan Elsa selanjutnya? Akankah dia bahagian?

    Deskripsi Novel 

    Judul: The DNA

    Penulis: Selfie Hurtness

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The DNA Karya Selfie Hurtness Full Episode

    Cara Baca Novel The DNA Full Episode

    Novel yang berjudul The DNA ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The DNA" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The DNA Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The DNA Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The DNA Karya Selfie Hurtness Full Episode"