Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Desire of Love CEO Karya Miss L Full Episode

Content

    Baca Novel Desire of Love CEO Karya Miss L Full Episode - Jesslyn Valencia Agatha tak menyangka perbuatan yang ia lakukan menjadi masalah yang tak pernah ia alami seumur hidupnya. Ia menjadi satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa seorang gadis kecil berusia 5 tahun.

    Kenneth Davin Alaskar seorang CEO muda yang memiliki wajah yang sangat tampan bak dewa Yunani sangat terpukul atas musibah yang terjadi. Ia melihat gadis itu dengan tatapan dendam, ia akan menuntut balas atas kematian putri semata wayangnya.

    Kenneth melakukan segala cara untuk membuat hidup Valencia yang awalnya indah berubah bagaikan neraka dunia. Tidak akan memberi ampun bagi siapapun yang telah merenggut harta yang paling berharga dalam hidupnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Desire of Love CEO

    Penulis: Miss L

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Desire of Love CEO Karya Miss L Full Episode

    Cara Baca Novel Desire of Love CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Desire of Love CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Desire of Love CEO" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Desire of Love CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Desire of Love CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Desire of Love CEO Karya Miss L Full Episode"