Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Derita Istri Pertama Karya Naryati Full Episode

Content

    Baca Novel Derita Istri Pertama Karya Naryati Full Episode - Menceritakan tentang kehidupan rumah tangga seorang wanita bernama Berlian yang harus rela dimadu oleh sang Suami bernama Amar.

    Berlian harus rela menikahkan suaminya dengan sang kekasih yang bernama Fani yang tak lain dan tak bukan adalah saudara tirinya sendiri karena sebuah kesalahan.

    Berlian hidup dalam bayang bayang masa lalu hingga pada akhirnya sebuah kebahagiaan menjemputnya. Bagaimanakah biduk rumah tangga Berlian dan Amar akankah mendapatkan kebahagiaan ataupun sebaliknya hanya akan dipenuhi air mata.

    Deskripsi Novel

    Judul: Derita Istri Pertama

    Penulis: Naryati

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Derita Istri Pertama Karya Naryati Full Episode

    Cara Baca Novel Derita Istri Pertama Full Episode

    Novel yang berjudul Derita Istri Pertama ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Derita Istri Pertama" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Derita Istri Pertama Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Derita Istri Pertama Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Derita Istri Pertama Karya Naryati Full Episode"