Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Contract Wedding Full Episode

Content

    Baca Novel Contract Wedding Full Episode - Rosa terpaksa menikah dengan pria yang dianggap musuhnya, Aideen Gustavo. Ia sangat ingin menolaknya, karena menyakini Aideen sebagai penyebab kematian ayahnya.

    Namun Rosa menyadari hingga satu malam sebelumnya yang mereka habiskan bersama secara tidak senjaga. Aideen yang patah hati sekaligus mabuk pada malam itu, menganggap Rosa sebagai Kate, cinta pertamanya.

    Namun, ketika Aideen mendapati Rosa sedang mengandung bayinya, ia menawarkan pernikahan kontrak sebagai solusi praktis. Bagi Aideen, wanita sama saja, Kate persis seperti Ibunya yang pergi begitu saja meninggalkan Ayahnya, sehingga Aideen merasa seperti Ayahnya, gila karena cinta, membuat Aideen bertekad untuk tidak percaya cinta.

    Sayangnya kondisi finansial Rosa yang tak memungkinkan untuk menolak tawaran tersebut. Tumbuh tanpa kasih sayang Ibu, membuat Rosa bertekad menjadi istri yang baik dan membuat keluarga penuh cinta walaupun pernikahan ini hanya kontrak. Akankah pernikahan ini bertahan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Contract Wedding

    Penulis: Pengantin Kecil

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Contract Wedding Full Episode

    Cara Baca Novel Contract Wedding Full Episode

    Novel yang berjudul Contract Wedding ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Contract Wedding" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Contract Wedding Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Contract Wedding Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Contract Wedding Full Episode"