Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Sang Pria Arogan Karya Dewi Kim Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Sang Pria Arogan Karya Dewi Kim Full Episode - Dendam pada adik tirinya dan penghianatan istrinya membuat Zayn menggila. Dia bahkan tega tidur dengan Gia yang tak lain kekasih dari adik tirinya. Demi membalas sang adik, Zayn pun menikahi Gia. Gia pun tengah mengandung anaknya.

    Namun, Zayn bukan benar-benar bertanggung jawab karena nyatanya Zayn hanya menjadikan Gia sebagai sebagai istri kontraknya demi melihat adik tirinya menderita. Tanda tangani ini. Besok kau akan resmi menjadi istri kontrak ku! ucap Zayn dengan angkuhnya. Tidak! sampai kapan pun aku takan pernah menandatangani perjanjian bodoh ini.

    Kau tidak perlu khawatir, aku akan menjaga anak ini dengan baik walau tanpamu! Teriak Gia penuh emosi. Cih, kau pikir aku menikahimu karena ingin bertanggung jawab dengan anak itu. Jangan bermimpi! aku sama sekali tak perduli dengan mu atau anakmu. Cepat tanda tangani ini.

    Jika kau menolak akan ku hancurkan kekasihmu. Zayn tersenyum penuh kemenangan saat melihat wajah Gia berubah pucat saat dirinya mengancam akan menghancurkan Zidan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Sang Pria Arogan

    Penulis: Dewi Kim

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Sang Pria Arogan Karya Dewi Kim Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Sang Pria Arogan Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Sang Pria Arogan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Sang Pria Arogan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Sang Pria Arogan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Sang Pria Arogan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Sang Pria Arogan Karya Dewi Kim Full Episode"