Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel CEO Substitute Wife Karya Jayna Bilal Full Episode

Content

    Baca Novel CEO Substitute Wife Karya Jayna Bilal Full Episode - Saudara tiri yang berbeda ibu tidak ingin menikahi tunangannya yang di rumorkan jelek dan impoten seperti yang dikabarkan itu. Ibu kandungnya sendiri berlutut dan memohon padanya.

    Kakakmu layak mendapat yang lebih baik, tolong bantu dia. Dia berhati dingin dan menggantikan adiknya. Pada malam pernikahan, pria tampan itu mengerutkan kening dan menatapnya, Ini terlalu jelek.

    Dia pikir mereka akan bertemu satu sama lain seperti es, tetapi tanpa diduga, dia langsung membanjiri dia. Tidak peduli seberapa jelek wanitaku. Dia memandangnya dengan pandangan yang menyipit.

    Kamu, kamu bukannya tidak mungkin Lelaki itu menanggalkan lapisan samarannya dan menatap wajahnya yang cantik, tersenyum jahat. Sepertinya kita semua salah paham satu sama lain.

    Deskripsi Novel

    Judul: CEO Substitute Wife

    Penulis: Jayna Bilal

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 8.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel CEO Substitute Wife Karya Jayna Bilal Full Episode

    Cara Baca Novel CEO Substitute Wife Full Episode

    Novel yang berjudul CEO Substitute Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "CEO Substitute Wife" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel CEO Substitute Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel CEO Substitute Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel CEO Substitute Wife Karya Jayna Bilal Full Episode"