Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Pengantin Terpilih Karya Juliez Full Episode

Content

    Baca Novel Bukan Pengantin Terpilih Karya Juliez Full Episode - Shanum beruntung bertemu ibu Kian yang menyelamatkannya dari hutang dan pernikahan dengan rentenir. Shanum pikir penderitaannya berakhir, tapi dia justru dinikahkan dengan orang yang tidak dia kenal (Kian) dan parahnya Kian juga bukan suami yang baik.

    Pernikahan itu tidak seindah yang Shanum bayangkan, sebab Kian tidak ubahnya suami sedingin es juga seringkali berkata kasar kepadanya. Apalagi beberapa bulan setelah pernikahan itu, datang Vannesa, gadis yang sudah dicintai Kian sejak lama.

    Masalah jadi bertambah rumit saat Shanum menyadari bahwa Revano, kakak Kian, menyimpan perasaan padanya. Iya! Gue suka sama Shanum! Tapi Mama malah nikahin dia sama lo!

    Deskripsi Novel

    Judul: Bukan Pengantin Terpilih

    Penulis: Juliez

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bukan Pengantin Terpilih Karya Juliez Full Episode

    Cara Baca Novel Bukan Pengantin Terpilih Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Pengantin Terpilih ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Pengantin Terpilih" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bukan Pengantin Terpilih Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Pengantin Terpilih Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bukan Pengantin Terpilih Karya Juliez Full Episode"