Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel (Bukan) Madu Biasa Karya Awindsari Full Episode

Content

    Baca Novel (Bukan) Madu Biasa Karya Awindsari Full Episode - Mas aku hamil, begitu kejujuran itu aku utarakan pada Mas Azam, Mbak Lia istri pertama Mas Azam ikut menoleh dan menatap penuh harap padaku. Ingin rasanya kuteriakan pada Mas Azam tentang kelicikan istri pertamanya itu.

    Lihat Mas! Nira juga hamil, katanya seolah janin benar-benar ada di perut datarnya yang aku tahu sudah dia akui di depan Mas Azam. Aku tidak tahan melihatnya menipu Mas Azam, tapi sebagai perempuan yang dipaksa menjadi madu baginya, aku hanya dapat membungkam mulutku saja.

    Iya, aku Anira, seorang perempuan yang terpaksa menjadi madu Giralia, dan istri Kedua Azam Al Adha. Entah sampai kapan drama ini akan membelengguku. Aku sudah muak, padahal ini baru saja dimulai.

    Deskripsi Novel

    Judul: (Bukan) Madu Biasa

    Penulis: Awindsari

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel (Bukan) Madu Biasa Karya Awindsari Full Episode

    Cara Baca Novel (Bukan) Madu Biasa Full Episode

    Novel yang berjudul (Bukan) Madu Biasa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "(Bukan) Madu Biasa" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel (Bukan) Madu Biasa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel (Bukan) Madu Biasa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel (Bukan) Madu Biasa Karya Awindsari Full Episode"