Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bodyguard Cantiknya Sultan Karya Mommy Sally Full Episode

Content

    Baca Novel Bodyguard Cantiknya Sultan Karya Mommy Sally Full Episode - Sultan Zayid Athalah, diusianya yang hampir 30 tahun dia didaulat untuk memimpin perusahaan menggantikan sang ayah Bima Athalah yang memutuskan untuk lengser dari jabatannya dan pindah ke kota kecil untuk menikmati masa tuanya di sebuah perkebunan anggur bersama dengan ibunya.

    Kinanti Athena Athalah Sultan mempunyai perangai yang buruk, dia adalah seorang pria yang angkuh, suka bertindak semena-mena dan suka bergonta-ganti pasangan serta menghamburkan uang sehingga dengan sangat terpaksa sang ayah harus mengutus seorang bodyguard untuk menemani dan mengawasinya kemanapun dia pergi.

    Sultan tak menyangka jika bodyguard yang diutus oleh sang ayah adalah seorang wanita yang menurutnya sangat kaku, tidak cantik bahkan tidak modis sama sekali. Dia selalu berpakaian serba hitam, jas dan celana panjang hitam serta kemeja dan sepatu kulit hitam dengan rambut pendek cepak seperti seorang pria.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bodyguard Cantiknya Sultan

    Penulis: Mommy Sally

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bodyguard Cantiknya Sultan Karya Mommy Sally Full Episode

    Cara Baca Novel Bodyguard Cantiknya Sultan Full Episode

    Novel yang berjudul Bodyguard Cantiknya Sultan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bodyguard Cantiknya Sultan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bodyguard Cantiknya Sultan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bodyguard Cantiknya Sultan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bodyguard Cantiknya Sultan Karya Mommy Sally Full Episode"