Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Belahan Jiwa Karya Neayoz PDF

Content

    Baca Novel Belahan Jiwa Karya Neayoz PDF - Kak, kenapa orang itu bilang aku bukan adikmu? tanya Liliana kecil dengan air mata yang berlinang. Jangan menangis. Dia hanya pria jahat yang ingin menculikmu. percaya sama kakak ya, kakak nggak akan biarkan orang itu atau siapapun membawamu dari rumah ini.

    Dengan wajahnya yang muram, Aldrick memeluk Liliana, berusaha menenangkan adiknya itu, meski kekhawatiran yang sama mengintip di sepasang bola matanya.

    Kenyataan tragis perihal status sebenarnya membuat kedua insan kecil itu harus hidup terpisah selama belasan tahun.

    Sayangnya, pertemuan kembali keduanya di usia dewasa membuat Aldrick tak mampu mengingat gadis itu sama sekali. Liliana namanya. Gadis itu, sudah menarik perhatiannya sejak awal bertemu.

    Tiap kali melihat Liliana entah mengapa mengingatkannya pada seseorang yang entah siapa? Ada memory yang telah hilang dari ingatannya. Dan hal itu ada sangkut pautnya dengan sekertaris barunya saat ini. Lily, siapa gadis itu sebenarnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Belahan Jiwa

    Penulis: Neayoz

    Penerbit: Nea-Books

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Belahan Jiwa Karya Neayoz PDF

    Cara Baca Novel Belahan Jiwa PDF Situs Resmi

    Novel yang berjudul Belahan Jiwa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Belahan Jiwa" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Belahan Jiwa PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Belahan Jiwa PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Belahan Jiwa Karya Neayoz PDF"