Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Batas Waktu Karya Indah Mendung Full Episode

Content

    Baca Novel Batas Waktu Karya Indah Mendung Full Episode - Sudah hampir tiga tahun lebih Yura menikah dengan Arka. Namun dia masih belum bisa meluluhkan hati Arka, serta putra Arka yang belum bisa menerima kehadiran Yura sebagai ibu sambungnya.

    Meskipun sudah banyak usaha yang dilakukan Yura untuk mendekati Arka dan Vano, tetapi dua orang tersebut masih belum bisa melupakan sosok Giska di dalam hidup mereka.

    Ketika menyadari jika keberadaannya sama sekali tidak berarti untuk Arka dan Vano. Yura akhirnya tau kapan dia harus berhenti dan menyerah dengan keadaan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Batas Waktu

    Penulis: Indah Mendung

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Batas Waktu Karya Indah Mendung Full Episode

    Cara Baca Novel Batas Waktu Full Episode

    Novel yang berjudul Batas Waktu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Batas Waktu" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Batas Waktu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Batas Waktu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Batas Waktu Karya Indah Mendung Full Episode "