Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Balik Kanan Mantan Karya ikyura Full Episode

Content

    Baca Novel Balik Kanan Mantan Karya ikyura Full Episode - Balikan sama mantan? No Way! Terlahir di tengah keluarga yang rumit, membuat Clodovea Bella Widjaja atau yang sering disapa Bella itu enggan berhubungan serius dengan seseorang pria.

    Toh, pada akhirnya Bella hanya membutuhkan seseorang tanpa adanya embel-embel keseriusan di dalam hubungannya. Namun seketika hidupnya berubah begitu Bella dipertemukan kembali dengan sang mantan King Kairav Leanders.

    Mantan yang kini telah menyandang status duda anak satu. Segala upaya Kairav lakukan demi merebut hati Bella. Akankah Bella menerimanya? Lalu bagaimana dengan masa lalu Bella, akankah Kairav bisa menerimanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Balik Kanan Mantan

    Penulis: ikyura

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Balik Kanan Mantan Karya ikyura Full Episode

    Cara Baca Novel Balik Kanan Mantan Full Episode

    Novel yang berjudul Balik Kanan Mantan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Balik Kanan Mantan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Balik Kanan Mantan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Balik Kanan Mantan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Balik Kanan Mantan Karya ikyura Full Episode"