Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Antares 2 Karya Rweinda Full Episode

Konten

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Antares 2 Karya Rweinda pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Antares 2 Full Episode

    Novel yang berjudul Antares 2 ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Antares Sebastian Aldevaro seperti angan. Sang Ketua Calderioz yang begitu tampan dan beradikara dengan latar belakang keluarga, kepintaran, sahabat, juga kekasih yang perfek tanpa cela. Begitu sempurna.

    Zeanne Queensha Bratadikara bagai khayalan. Caporegime of Wolves yang cantik jelita dan berkuasa dengan nama belakang, kecerdasan, pertemanan, serta kekasih yang rupawan tanpa cacat. Tak kalah sempurna.

    Semua orang setuju bahwa Ares dan Zea merupakan pasangan sempurna. Mereka serasi dibuat di surga, ditakdirkan bersama, sepadan, dan setara. Tapi bagaimana jika pernyataan itu justru menjadi bumerang bagi mereka berdua?

    Sebab Ares dan Zea ingin terus bersama, tapi semesta seolah menganggap takdir mereka ialah lelucon belaka. Masih untukmu, Calderioz, dan Antares.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Antares 2

    Penulis: Rweinda

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Antares 2 Karya Rweinda Full Episode

    Cara Baca Novel Antares 2 Full Episode

    Novel yang berjudul Antares 2 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Antares 2" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Antares 2 Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Antares 2 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Antares 2 Karya Rweinda Full Episode"