Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Anak Kembar Sang Penguasa Karya Rosma Sri Dewi Full Episode

Content

    Baca Novel Anak Kembar Sang Penguasa Karya Rosma Sri Dewi Full Episode - Amanda Daniella, gadis manis berusia 23 tahun, karena pengaruh obat yang dimasukkan ke dalam gelas minumnya, dia salah masuk kamar.

    Dia masuk ke dalam kamar yang diisi seorang pemuda berusia 28 tahun, yang merupakan CEO dari perusahaan besar dan sangat berpengaruh.

    Karena sudah tidak bisa menahan kabut gairah yang sudah menguasainya, akhirnya malam itu dia menyerahkan pada pemuda yang tidak dia kenal sama sekali itu.

    Akibat dari kejadian itu, Amanda akhirnya hamil anak kembar. Tapi, dia tidak tahu pada siapa dia mau menuntut tanggung jawab, karena dia sama sekali tidak mengenal laki-laki itu, bahkan wajahnya saja dia tidak ingat sama sekali.

    Bagaimana nasib Amanda setelah itu? apakah dia akan bertemu dengan laki-laki ayah dari anak-anaknya yang kebetulan terlahir genius itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Anak Kembar Sang Penguasa

    Penulis: Rosma Sri Dewi

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Anak Kembar Sang Penguasa Karya Rosma Sri Dewi Full Episode

    Cara Baca Novel Anak Kembar Sang Penguasa Full Episode

    Novel yang berjudul Anak Kembar Sang Penguasa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Anak Kembar Sang Penguasa" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Anak Kembar Sang Penguasa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Anak Kembar Sang Penguasa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Anak Kembar Sang Penguasa Karya Rosma Sri Dewi Full Episode"