Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Aku, Bukan Dia Karya Petrichor86 Full Episode

Content

    Baca Novel Aku, Bukan Dia Karya Petrichor86 Full Episode - Elina tidak menyangka dirinya akan dijodohkan dengan Diego, pria menyedihkan yang belum bisa melupakan Maesa, sahabatnya yang sudah menikah dan hidup bahagia dengan suaminya.

    Demi apapun, Elina tidak sudi berurusan dengan Diego. Tapi karena satu malam, semuanya berubah. Status Elina mendadak meningkat menjadi istri Diego. Diego mencintai Maesa dengan sepenuh hatinya.

    Saat Maesa menikah, rasanya sebagian hatinya pun ikut mati. Itu sebabnya dia tidak mau membuang waktu dengan wanita manapun. Tapi Elina yang eksentrik itu mendadak mengacaukan segalanya.

    Karena wanita yang sifatnya berbeda 180 derajat dengan Maesa itu, Diego terpaksa harus terjebak dalam pernikahan yang tidak pernah diharapkannya. Elina sadar dirinya sama sekali tidak kebal dengan pesona Diego.

    Sebaliknya, Diego membenci Elina setengah mati. Haruskah Elina berusaha mencairkan hati sang suami, atau lebih baik Elina menerima cinta pria lain di luar sana?

    Deskripsi Novel

    Judul: Aku, Bukan Dia

    Penulis: Petrichor86

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Aku, Bukan Dia Karya Petrichor86 Full Episode

    Cara Baca Novel Aku Bukan Dia Full Episode

    Novel yang berjudul Aku, Bukan Dia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku, Bukan Dia" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Aku, Bukan Dia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Aku, Bukan Dia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Aku, Bukan Dia Karya Petrichor86 Full Episode"