Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel After Affair Karya Nafis El Full Episode

Content

    Baca Novel After Affair Karya Nafis El Full Episode - Pada anniversary yang ke 5, Marisa mengetahui Rico berselingkuh. Rico bahkan memberi pilihan yang menyakitkan pada Marisa. Pilihlah, Risa! Kau mau dimadu atau lebih baik aku ceraikan?!.

    Akhirnya Marisa memilih untuk bercerai. Dibantu oleh Angga Syailendra, pria mapan yang penuh perhatian, Marisa mencoba membuat Rico menyesal atas pilihannya.

    Namun, ternyata Angga adalah kakak tiri dari selingkuhan Rico. Berhasilkah Marisa membalas semua perbuatan Rico? Atau justru ia terjatuh dalam pelukan cinta Angga?

    Deskripsi Novel

    Judul: After Affair

    Penulis: Nafis El

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel After Affair Karya Nafis El Full Episode

    Cara Baca Novel After Affair Full Episode

    Novel yang berjudul After Affair ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "After Affair" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel After Affair Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel After Affair Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel After Affair Karya Nafis El Full Episode"