Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Untuk Keyana Karya Woaini Full Episode

Konten

    Baca Novel Untuk Keyana Karya Woaini Full Episode - Arfan Adiwangsa adalah Dokter spesialis bedah anak yang sangat penyayang dan tentu saja disukai anak - anak, tapi sayang dia bisa berubah menjadi sosok dingin jika berhadapan dengan perempuan. Trauma masa lalu menyebabkan dia tidak punya minat untuk berhubungan dengan perempuan manapun.

    Arini Maureen atau yang akrab disapa Arin adalah perempuan biasa yang punya pengalaman hidup luar biasa, dia pernah di tinggalkan ibunya saat usianya baru menginjak 10 tahun, saat itu dia di pertemukan dengan perempuan baik hati bernama Nilam yang kemudian merawatnya selayaknya seorang kakak.

    Lalu tiba - tiba saja Nilam dan suaminya terlibat kecelakaan yang merenggut nyawanya, mereka meninggalkan bayi perempuan berusia 1 tahun bernama Keyana.

    Tentu saja setelah kejadian itu Arin resmi menjadi wali Keyana, bukan hanya Arin, tapi juga Arfan yang merupakan adik dari Nilam. Arin dan Arfan sepakat untuk memenuhi permintaan Nilam yaitu menikah, hanya untuk menjaga Keyana.

    Deskripsi Novel

    Judul: Untuk Keyana

    Penulis: Woaini

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Untuk Keyana Karya Woaini Full Episode

    Cara Baca Novel Untuk Keyana Full Episode

    Novel yang berjudul Untuk Keyana ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Untuk Keyana" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Untuk Keyana Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Untuk Keyana Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Untuk Keyana Karya Woaini Full Episode"