Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Those Memories Stay With Me Karya Qolbie Full Episode

Content

    Baca Novel Those Memories Stay With Me Karya Qolbie Full Episode - Semalam bersamamu yang mampu merubah seluruh hidupku. Aku baru menyadari jika aku adalah lelaki paling buruk yang pernah kau temui.

    Rafandra Erlangga. Ya lelaki tampan diatas rata-rata, mengutamakan pekerjaan. Dan suatu hari, di kediaman orang tuanya kedatangan tamu, putri dari teman baik kedua orang tuanya.

    Tepat di hari pertama gadis itu berada disana, bertepatan pula dengan pesta perayaan peresmian kantor baru Rafandra.

    Lelaki itu pulang dengan keadaan kacau, ia mabuk bukan karena minuman keras, karena memang ia tidak pernah minum-minuman itu, melainkan sesuatu yang tengah dibubuhkan dalam jus minumannya oleh wanita yang selalu mendambakan tidur dengannya.

    Karena Rafandra Erlangga terkenal akan dingin dan cueknya dengan para wanita, CEO muda yang angkuh dan tidak berperasaan jika menyangkut lawan jenisnya.

    Membuat semua wanita ingin menghabiskan satu malam saja dengannya. Namun sayang, semua impian para wanita itu telah di dapatkan oleh Natasya Wibawa, gadis putri dari teman baik kedua orang tua Andra.

    Gadis itu tidak menyangka, jika malam pertamanya yang ingin ia lewati dengan orang yang dicintainya kelak telah terampas dengan paksa oleh lelaki yang sama sekali belum Natasya kenal.

    Kesuciannya terenggut paksa, ia ternodai tepat di hari pertama kepindahannya. Disaat itu pula menjadi hari terakhir ia bertemu dengan papanya. Hari dimana ia tidak akan pernah bisa melupakannya hingga kapanpun.

    Bagaimana kisah selanjutnya dari Rafandra Erlangga dan juga Natasya Wibawa, akankah lelaki sombong nan dingin dan tidak berperasaan itu mengakui perbuatannya? atau malah sebaliknya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Those Memories Stay With Me

    Penulis: Qolbie

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Those Memories Stay With Me Karya Qolbie Full Episode

    Cara Baca Novel Those Memories Stay With Me Full Episode

    Novel yang berjudul Those Memories Stay With Me ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Those Memories Stay With Me" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Those Memories Stay With Me Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Those Memories Stay With Me Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Those Memories Stay With Me Karya Qolbie Full Episode"