Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Sweet Memories With You Karya Aurora Full Episode

Konten

    Baca Novel Sweet Memories With You Karya Aurora Full Episode - Tunangan Layla Tsu direbut oleh saudara tirinya. Layla berkata, pria yang telah kotor, aku tidak akan menginginkannya lagi, jika kamu suka, ambil saja.

    Dalam sekejap mata, Layla Tsu mendapat pasangan yang lebih sempurna, namanya Graysen Lu. Graysen Lu, cucu muda yang paling dicintai oleh keluarga Lu, urutan ketujuh, dikenal sebagai Tuan Muda Ketujuh.

    Keluarga Lu jauh lebih kaya dan lebih berkuasa dibandingkan Keluarga Meng. Rumor mengatakan bahwa Graysen Lu tidak dekat dengan perempuan, dia adalah pria yang hanya dapat dilihat dari kejauhan dan tidak dapat disentuh.

    Setelah menikah, seseorang dimanjakan olehnya tanpa batas. Banyak orang berkata bahwa Tuan Muda Ketujuh sangat takut pada istrinya.

    Ketika sahabatnya mengajak untuk minum, dia berkata: Aku harus bertanya kepada istriku terlebih dahulu, dan istriku yang memutuskannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sweet Memories With You

    Penulis: Aurora

    Penerbit: WeRead

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sweet Memories With You Karya Aurora Full Episode

    Cara Baca Novel Sweet Memories With You Full Episode

    Novel yang berjudul Sweet Memories With You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sweet Memories With You" di menu search aplikasi WeRead atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sweet Memories With You Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sweet Memories With You Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Sweet Memories With You Karya Aurora Full Episode"