Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sleep With Strangers Karya Aurora Belle Full Episode

Content

    Baca Novel Sleep With Strangers Karya Aurora Belle Full Episode - Agni terlahir seperti bayi lainnya yang diciptakan oleh Tuhan untuk menjadi anugerah terindah bagi orang tuanya. Namun Agni memiliki kemampuan yang membuat dia berbeda dengan gadis lain seusiannya.

    Agni mampu melihat sisa hari kematian manusia. Takdir memaksa Agni untuk menghadapi hal mengerikan. Dia melihat tanda kematian pada dirinya sendiri.

    Dengan sisa waktu yang dia punya, Agni memutuskan untuk mencari Ibunya yang memilih hidup menyendiri. Perjalanan panjang untuk mencari Ibu, membuat Agni menyadari jika hidup bukanlah hanya tentang menunggu kematian.

    Andra, pria misterius yang menjadi teman seperjalanan Agni adalah pria asing yang membuat Agni merasakan banyak pengalaman baru yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Andra membuat Agni ingin hidup lebih lama. Meski Agni tahu, hidupnya tidaklah lama.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sleep With Strangers

    Penulis: Aurora Belle

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sleep With Strangers Karya Aurora Belle Full Episode

    Cara Baca Novel Sleep With Strangers Full Episode

    Novel yang berjudul Sleep With Strangers ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sleep With Strangers" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sleep With Strangers Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sleep With Strangers Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sleep With Strangers Karya Aurora Belle Full Episode"