Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Salah Meminang Karya Maria Gusti Full Episode

Content

    Baca Novel Salah Meminang Karya Maria Gusti Full Episode - Jefford Caldwell pria taipan kaya, pemilik perusahaan ternama Mecca Group yang bergerak di bidang pembuatan Chip serta brand Fashion ternama ingin meminang sang kekasih Frizky Newa seorang model papan atas di sebuah Mall Gallerias, Venezuela.

    Zwetta Esme seorang Marketing seluruh stand Mall Galerias harus menerima entah nasib beruntung atau buruk di pinang oleh pria kaya itu, Jefford. Bagaimana bisa? Yang pasti Jefford Salah meminang, bahkan karena kesalahannya mereka harus menikah.

    Kisah rumah tangga yang dipenuhi kekonyolan, keunikan, kemarahan juga komitmen tanpa saling bersentuhan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Salah Meminang

    Penulis: Maria Gusti

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Salah Meminang Karya Maria Gusti Full Episode

    Cara Baca Novel Salah Meminang Full Episode

    Novel yang berjudul Salah Meminang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Salah Meminang" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Salah Meminang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Salah Meminang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Salah Meminang Karya Maria Gusti Full Episode"