Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Rise of Love Karya VGCandy Full Episode

Content

    Baca Novel Rise of Love Karya VGCandy Full Episode - Langkah kaki kecil itu, tanpa sadar menuntun pria berhati dingin, bernama Rain Antares, menemukan titik pelabuhan terakhir, yang berhasil meruntuhkan dinding pembatas dalam hati.

    Suaranya, senyumnya dan tatapan mata sayu gadis itu, semakin hari, semakin memenuhi pikiran, dan membayangi setiap waktunya.

    Rasa sakit karena kehilangan ibu dari putri kecilnya, sedikit demi sedikit memudar, berganti dengan rasa ikhlas, hingga pintu hati yang tertutup rapat itu, akhirnya terbuka lebar.

    Akankah Tuhan kembali mengizinkannya untuk merasakan, bagaimana rasanya tertawa lepas setelah kehilangan? Mungkinkah kebahagiaan untuk dirinya dan putri kecilnya masih tersisa, walau hanya setitik saja?

    Semua temen-temen Embun punya Mama. Kok, Embun gak punya, sih, Pa? Mamanya Embun, ke mana? tanya gadis kecil itu, melirih. Mama Embun ada di surga. Embun, kan, punya Papa.

    Papa bakal kasih, semua yang Embun mau. Embun gak boleh sedih lagi, sahut Rain, sembari menghapus sisa air mata di atas wajah putri kecilnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Rise of Love

    Penulis: VGCandy

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Rise of Love Karya VGCandy Full Episode

    Cara Baca Novel Rise of Love Full Episode

    Novel yang berjudul Rise of Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Rise of Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Rise of Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Rise of Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Rise of Love Karya VGCandy Full Episode"